Senin, 09 November 2015

Robben Cuma Butuh 37 Detik

Agen Bola - Laga Bayern Munchen kontra Arsenal menjadi ajangcomeback bagi Arjen Robben dari cedera panjang. Robben menandainya dengan sebuah gol. Bintang Belanda itu hanya butuh hitungan detik untuk mengoyak gawang Arsenal.
Bayern menjamu Arsenal di matchday 4 Grup F Liga Champions 2015/16, Kamis (05/11). Bayern berpesta gol dan menang telak 5-1 atas Arsenal. Robben menyumbang satu gol, gol keempat pada menit 55, cuma 37 detik setelah masuk menggantikan Kingsley Coman.
Robben mengoyak gawang Arsenal dengan sentuhan pertamanya, hanya 37 detik sejak turun ke lapangan. Gebrakan kilat Robben hasil assistDavid Alaba itu membawa Bayern memimpin 4-0 atas Arsenal.
Pesta Bayern ini dibuka oleh Robert Lewandowski pada menit 10. Bayern makin tak terhadang dengan gol Thomas Muller menit 29, Alaba menit 44 dan Robben menit 55. Arsenal sempat mencetak satu gol lewat Olivier Giroud di menit 69, tapi gol kedua Muller pada menit 89 memastikan Bayern menang dengan telak.
Belum ada yang pasti lolos dari Grup F. Bayern (9 poin) memimpin dengan keunggulan selisih gol atas Olympiakos (9 poin). Arsenal (3 poin) kalah selisih gol dari Dinamo Zagreb (3 poin) dan terdampar di posisi terbawah.

Willian sudah mengemas lima gol bersama Chelsea di musim 2015/16. Torehan gol Willian musim ini untuk sementara lebih banyak dibandingkan rekan-rekan seklubnya. Dari lima gol itu, tiga di antaranya dia ciptakan di pentas Eropa.
Chelsea menang 2-1 menjamu Dynamo Kiev di matchday 4 Grup G Liga Champions 2015/16, Kamis (05/11). Willian menyumbang satu gol, gol penentu kemenangan The Blues di menit 83 lewat eksekusi tendangan bebas. Lihat juga Kemenangan atas Kiev Titik Balik Chelsea.
Willian pun menegaskan status sebagai pemain tertajam Chelsea musim 2015/16 sejauh ini. Willian sudah mencetak lima gol di semua ajang, yaitu dua di Premier League dan tiga di Liga Champions.
Gol terbanyak oleh pemain Chelsea musim ini (semua kompetisi)
5 - Willian
3 - Ramires
3 - Diego Costa
2 - Loic Remy
2 - Oscar
2- Pedro Rodriguez.
Kemenangan atas Dynamo Kiev membuat Chelsea memiliki tujuh poin di peringkat dua Grup G. Chelsea tertinggal dari Porto (10) dan unggul atas Dynamo Kiev (5) serta Maccabi Tel Aviv (0).

Sepanjang sejarah partisipasinya di Liga Champions, Arsenalbelum pernah kebobolan sampai lima gol dalam satu pertandingan.Bayern Munchen membuat The Gunners mengalami momen buruk itu untuk pertama kalinya.
Arsenal bertandang ke markas Bayern di matchday 4 Grup F Liga Champions 2015/16, Kamis (05/11). Pasukan Arsene Wenger dipaksa menelan kekalahan memalukan 1-5.
Untuk pertama kalinya, Arsenal kebobolan lima gol dalam satu pertandingan Liga Champions (165 pertandingan). Ini juga tercatat sebagai kali kedua Arsenal kebobolan lima gol dalam satu laga di pentas Eropa.
AbadiPoker.com Situs Agen Poker Domino dan Capsa Susun Online Terpercaya Indonesia Momen buruk kebobolan lima di Eropa pertama kali dialami Arsenal ketika menjamu Spartak Moscow di Highbury pada leg kedua putaran pertama Piala UEFA 1982/83. Waktu itu, Arsenal dipermak 2-5 dan tersingkir dengan agregat 4-8.
Melawan Bayern, Arsenal dibobol oleh Robert Lewandowski, Thomas Muller (2), David Alaba dan Arjen Robben. Arsenal hanya mendapatkan satu gol hiburan melalui Olivier Giroud.
Hasil ini membuat Arsenal jatuh ke posisi terbawah. Arsenal kalah selisih gol dari Dinamo Zagreb yang sama-sama memiliki tiga angka. Sementara itu, Bayern memimpin bersama Olympiakos dengan perolehan masing-masing sembilan angka. Belum ada yang pasti lolos dari grup ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar